Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Basuni, S.H., M. H. menghadiri undangan Pelatihan Kapasitas Aparat Penegak Hukum dalam Penanganan Korban Kekerasan dalam Rumah Tangga Provinsi Sumatera Utara pada hari Rabu tanggal 25 September 2019 bertepatan dengan 24 Muharram 1441 H. Undangan ini bertempat di Grand Mercure Medan.

Selengkapnya: KETUA PA MEDAN MENGHADIRI PELATIHAN KAPASITAS APARAT PENEGAK HUKUM DALAM PENANGANAN KORBAN...

Pada hari Senin tanggal 30 September 2019 bertepatan dengan 29 Muharram 1441 H, Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Basuni, S.H., M. H. menghadiri sidang Tim Pertimbangan Izin Pengangkatan Anak (PIPA) Provinsi Sumatera Utara yang bertempat di Aula UPT Panti Sosial Anak Balita.

Selengkapnya: KETUA PA MEDAN MENGHADIRI SIDANG TIM PIPA PROV. SU

Pada tanggal 01 Oktober 2019 sekitar pukul 16.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Basuni, S.H., M.H. menyampaikan hasil bimbingan Dirjen Badilag Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. yang disampaikan pada  acara rapat koordinasi Pengadilan Tinggi Agama Medan dan Pengadilan Agama se-Sumatera Utara yang dilaksanakan di Grand Kanaya Hotel pada tanggal 26 September 2019 lalu.

Selengkapnya: Sosialisasi Hasil Bimbingan Dirjen Badilag di Pengadilan Agama Medan

Pada hari Selasa tanggal 1 Oktober 2019 bertepatan dengan 02 Shafar 1441 H Ketua Pengadilan Agama Medan Kelas I A, Drs. H. Basuni, S.H., M.H., menjadi Inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang bertemakan “Pancasila sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia” di halaman gedung kantor Pengadilan Agama Medan.

Selengkapnya: UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA DI PENGADILAN AGAMA MEDAN

  • 962-basuni.jpg
  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg