Pengadilan Agama Medan akan menjalin kerja sama dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Medan. Hal ini disampaikan Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Surya, S.H., M.H. saat menerima kunjungan dari Plt. Kepala LPP RRI Medan Ibu Erlinda dengan didampingi oleh Ibu Dina bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Medan pada hari Kamis tanggal 14 Oktober 2021 bertepatan dengan 08 Rabiul Awal 1443 H.

1. Kunjungan RRI

Turut hadir Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Muhammad Razali, S.Ag., S.H., M.H., Panitera Pengadilan Agama Medan Muhammad Yasir Nasution, M.A., dan Yang Mewakili Sekretaris Pengadilan Agama Medan H. Suhaimi, S.E.

2. Kunjungan RRI

Dalam kunjungan tersebut membicarakan tentang pelaksanaan pelayanan publik yang prima terhadap para pencari keadilan dan upaya agar proses berperkara pada Pengadilan Agama Medan dapat berjalan lancar, sehingga perlu ditetapkan penggunaan media Elektronik melalui LPP RRI Medan untuk penyampaian pengumuman perkara yang pihak Tergugatnya tidak diketahui alamatnya (ghaib) dan kerja sama lainnya. (IT)

  • 959-js.jpg