Pada pagi Senin pekan kedua Oktober 2021, Pengadilan Agama Medan telah melaksanakan Apel Senin Pagi yang dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Medan Drs. H. Elmunif pada tanggal 11 Oktober 2021 bertepatan dengan 04 Rabiul Awal 1443 H pada pukul 08.00 WIB di halaman kantor Pengadilan Agama Medan  yang diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris dan Pegawai Pengadilan Agama Medan.

3. Apel 11 Oktober 2021

Dalam amanat, Pembina Apel menyampaikan beberapa poin penting tentang culture set yang mendukung kemajuan Pengadilan Agama Medan. Sebelum doa penutup, seluruh peserta Apel mengucapkan Delapan Nilai Utama Mahkamah Agung RI yang dipimpin oleh Khairani, S.H. Adapun 8 (delapan) Nilai Utama Mahkamah Agung RI adalah kemandirian, integritas, kejujuran, akuntabilitas, responsibilitas, keterbukaan, ketidakberpihakan dan perlakuan yang sama di hadapan hukum.

1.Apel 11 Oktober 20212. Apel 11 Oktober 2021

Semoga dengan pengucapan 8 (delapan) nilai utama MA RI ini tertancap kuat di dalam jiwa  setiap aparatur Pengadilan Agama Medan sehingga dapat diimplementasikan dalam pikiran, ucapan serta tindakan dalam melayani masyarakat. (IT)

  • 959-js.jpg