Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Agama Medan  kembali berbenah memperbaiki sarana dan prasarana gedung Pengadilan Agama Medan  dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Pada tanggal 08 Oktober 2021 bertepatan dengan tanggal 01 Rabiul Awal 1443 H telah dilaksanakan gotong royong dan pembangunan ruang tunggu PTSP yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Medan H. Suhaimi, S.E. bersama dengan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Medan Fadli Azhari, S.T. dan Tenaga Honorer Pengadilan Agama Medan.

  2. Kembali berbenah3. Kembali berbenah

Sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Surya, S.H., M.H. pada saat pembinaan pada Rapat Tinjauan Manajemen yang telah dilaksanakan sebelumnya. Pembangunan ruang tunggu PTSP ini juga dilakukan sebagai antisipasi terjadinya kerumunan di Pengadilan Agama Medan.

1. Kembali berbenah

Selain itu, saat ini telah dilakukan perombakan dan perpindahan beberapa ruangan seperti ruang sidang, ruang kepaniteraan dan ruang kesekretariatan, sehingga tercipta ruangan yang steril antara pegawai dan para pihak berperkara. Hal ini juga guna mendukung pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani. (IT)

  • 959-js.jpg