Keluarga besar Pengadilan Agama Medan pada pertengahan bulan Agustus 2021 dirundung duka, dimana salah satu Juru Sita Pengadilan Agama Medan meninggal dunia yaitu Asmuni, S.H. pada malam Jumat sekitar pukul 23.40 WIB tanggal 12 Agustus 2021.

   2. Takziyah3. Takziyah

Pada tanggal 30 Agustus 2021 bertepatan dengan 21 Muharram 2021 1443 H pimpinan dan pegawai Pengadilan agama Medan bertakziyah ke rumah duka. Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Surya, S.H., M.H. menyampaikan rasa duka cita sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan dan semoga amal ibadah dan kebaikan serta amal shaleh almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa dan kesalahannya serta kelak ditempatkan di surga.

5. Takziyah4. Takziyah

Panitera Pengadilan Agama Medan Muhammad Yasir Nasution, M.A. memberikan sedikit tausiyah singkat untuk memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan. Kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Muhammad Razali, S.Ag., S.H., M.H. dan penyerahan dana sosial dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Medan. (IT)

  • 959-js.jpg