Pengadilan Agama Medan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap I dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Medan pada hari Jumat yang berkah tanggal 27 Agustus 2021 bertepatan dengan 18 Muharram 1443 H yang bertempat di ruang tunggu Pengadilan Agama Medan.

 2. Sambutan1. Penyerahan Simbolis Vaksinasi Copy

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dimulai dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Surya, S.H., M.H., dilanjutkan dengan sambutan dari Yang Mewakili Dinas Kesehtan Kota Medan yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Vaksin Covid-19 secara simbolis yang diikuti oleh pimpinan, aparatur Pengadilan Agama Medan dan keluarga. Vaksinasi Covid-19 Tahap II selanjutnya akan dilaksanakan setelah dua puluh delapan hari Vaksin Covid-19 Tahap I.

 2. Pendaftaran4. Screening

3. Pemberian Vaksinasi

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini diharapkan dapat menguatkan imunitas dan kondisi kesehatan aparatur Pengadilan Agama Medan dan keluarga serta sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 khususnya di lingkungan Pengadilan Agama Medan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, memakai jarak dan mencuci tangan. (IT)

  • 959-js.jpg