Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Ditjen Badilag Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. melakukan Pembinaan di Pengadilan Agama Medan pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 bertepatan dengan 15 Syawwal 1442 H sekitar pukul 09.30 WIB di ruang sidang utama yang didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H., dan dihadiri oleh Pimpinan Pengadilan Agama Medan, hakim dan pegawai Pengadilan Agama Medan.

gambar 1

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Surya, S.H., M.H. Kemudian penyampaian bimbingan dan arahan dari Ibu Direktur. Pada saat pembinaan beliau menyampaikan selamat bertugas di Pengadilan Agama Medan bagi Abdul Hamid, A.Md Jurusita Pengadilan Agama Medan yang baru dilantik, semoga bisa memberi warna bagi Pengadilan Agama Medan dan menjadikan administrasi Pengadilan Agama Medan paling wahid di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Medan.

gambar 2

Ibu Direktur mengharapkan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Medan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik, memiliki integritas yang tinggi dan profesionalisme dengan mengingat kembali komitmen untuk meraih Wilayah Bebas Korupsi diantaranya dengan menciptakan wilayah yang steril untuk pegawai dan para pihak. Selain itu Beliau juga mengharapkan untuk mengimplementasikan Delapan Nilai Utama Mahkamah Agung RI, dengan mengucapkannya di setiap Apel dan juga membuat peringatan-peringatan sebelum sidang sebagai upaya menuju Wilayah Bebas Korupsi.

gambar 3

Adapun Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan diakhir pembinaan juga menyampaikan untuk dapat menggunakan waktu yang singkat ini untuk membenahi yang belum selesai dengan kunci kekompakan dan bergerak bersama dari enam pilar yaitu Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Aparatur Pendukung Lainnya. Semoga Pengadilan Agama Medan dapat meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK). (IT)

  • 956-aidil.jpg
  • 957-basuni.jpg
  • 958-saiful.jpg
  • 959-paet-hasibuan.jpg
  • 960-isteri-panitera.jpg
  • 961-mertua-panitera.jpg