Pengadilan Agama Medan melaksanakan Apel Senin Pagi Pasca Ramadhan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Surya, S.H., M.H. pada tanggal 17 Mei 2021 bertepatan dengan 05 Syawwal 1442 H pada pukul 08.00 WIB di halaman kantor Pengadilan Agama Medan diikuti oleh seluruh Pimpinan, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Medan.

gambar 1

Dalam amanat apel pagi, Ketua Pengadilan Agama Medan mengajak semua aparatur Pengadilan Agama Medan untuk senantiasa bersyukur atas nikmat sehat dan kesempatan yang diberi sehingga bisa merayakan ‘Idul Fithri 1442 H bersama keluarga, karena banyak saudara muslim lainnya yang tidak dapat menikmati kebersamaan itu. Beliau menyampaikan bahwa semoga setelah berpuasa sebulan penuh lamanya dapat kembali kepada fitrah karena telah diampuni dosa-dosa yang telah lalu.

gambar 2

Ketua Pengadilan Agama Medan juga menghimbau untuk senantiasa dan terus mendoakan saudara muslim Palestina serta turut merasakan sakit atas pembantaian yang dilakukan oleh Zionis Israel terhadap muslim Palestina. “Al muslimu kal jasadil Wahid” - setiap muslim bagaikan satu tubuh. Jika ada anggota tubuh yg sakit semua merasakannya. Jika ada muslim yang disakiti, maka semua muslim ikut merasakan sakit.

gambar 3

Beliau juga menegaskan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Medan untuk tetap menjaga disiplin dan integritas dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sehingga pembangunan Zona Integritas untuk meraih WBK dapat terwujud. (IT)

  • 956-aidil.jpg
  • 957-basuni.jpg
  • 958-saiful.jpg
  • 959-paet-hasibuan.jpg
  • 960-isteri-panitera.jpg
  • 961-mertua-panitera.jpg