Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H. melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pengadilan Agama Medan pada hari Jumat tanggal 18 Ramadhan 1442 H bertepatan dengan 30 April 2021 sekitar pukul 07.45 WIB. Ini merupakan sidak pertama tahun 2021 oleh Pimpinan PTA Medan yang dilakukan ke Pengadilan Agama tingkat pertama untuk melihat kesiapan pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Medan secara langsung.

gambar1sidakwkpta

Waka PTA Medan meninjau langsung bagaimana pelayanan kepada masyarakat mulai dari Security, Receptionist dan Petugas PTSP. Usai sidak, Waka PTA Medan menyampaikan pembinaan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Medan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan dengan didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Surya, S.H., M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Dra. Hj. Erpi Desrina Hasibuan, S.H., M.H. Ada 8 kebijakan umum PTA yang disampaikan oleh Waka PTA Medan, yaitu: 1) Mewujudkan tahun 2021 sebagai tahun penuh prestasi; 2) Mempertahankan sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu (APM); 3) Meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK); 4) Meminimalisir Complaint atau pengaduan; 5) Meningkatkan Mutu SDM; 6) Meningkatkan Mutu Putusan; 7) Meningkatkan Mutu Administrasi Peradilan; dan 8) Meningkatkan Performance atau Wibawa Peradilan.

gambar2sidakwkpta

Kemudian Ketua Pengadilan Agama Medan menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Waka PTA Medan. Beliua menyampaikan bahwa seluruh aparatur Pengadilan Agama Medan siap untuk menghidupkan suasana siaga Zona Integritas dengan terus bekerja secara cerdas, ikhlash dan tuntas. Semoga Pengadilan Agama Medan dapat meraih WBK di tahun 2021 ini. (IT)

  • 956-aidil.jpg
  • 957-basuni.jpg
  • 958-saiful.jpg
  • 959-paet-hasibuan.jpg
  • 960-isteri-panitera.jpg
  • 961-mertua-panitera.jpg