Pengadilan Agama Medan mengikuti acara Rapat Koordinasi secara virtual via Zoom Meeting yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Medan pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 pukul 09.00 WIB di Ruang Media Center Pengadilan Agama Medan. Acara ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Koordinator Area Zona Integritas Pengadilan Agama Se-Sumatera Utara.

gambar 2

Acara dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Medan. Kemudian arahan dan bimbingan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. yang menyampaikan agar persiapan pembangunan Zona Integritas dimulai dari awal Januari 2021 ini dan tidak ada lagi pungutan liar pada pelayanan serta perlunya peningkatan inovasi di bidang pelayanan kepada masyarakat. Acara ini dihadiri oleh Hakim Pengadilan Agama Medan Drs. H. Elmunif, Panitera Pengadilan Agama Medan Muhammad Yasir Nasution, M.A., dan Pelaksana Tugas Sekretaris Pengadilan Agama Medan Maharani, Ssi., Koordinator Area Dra. Emmafatri, S.H., Sekretaris Area Husna Ulfa, S.H. dan Syahfitri Nur Nasution, S.E.

gambar 1

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H. menyampaikan untuk mencapai predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) diperlukan kerja yang luar biasa. Beliau menambahkan agar tidak hanya dokumen yang perlu dipersiapkan namun juga pentingnya perubahan mindset dan cultureset . Panitera Pengadilan Tinggi Agama Medan H. Abdul Wahid, S.H., M.Hum. menambahakan agar layanan posbakum menyeluruh kepada semua golongan masyarakat baik yang tidak mampu secara ekonomi maupun tidak mampu secara pendidikan. Beliau juga mengingatkan agar terus mengaktifkan CCTV online yang dipantau setiap hari. Adapun Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Medan H. Hilman Lubis, S.H., M.H mengingatkan agar segera merealisasikan belanja modal paling lambat di bulan Februari 2021 ini. Panitera Muda Banding Pengadilan Tinggi Agama Medan Amrani, S.H., M.M. menyampaikan cacatan penting yang perlu diperhatikan untuk mencapai predikat WBK diantaranya perlunya evaluasi administrasi dengan memperhatikan capaian nilai minimal, perlunya memperbaharui komitmen pimpinan sampai pada bawahan, menjaga konsistensi dan keberlanjutan implementasi, sosialisasi ulang dan pembaharuan banner-banner, nilai-nilai organisasi dan maklumat pelayanan. Acara ditutup dengan Yel-yel bersama. (IT)

PENGUMUMAN

pdf1Klik di Icon Pdf

Jam Pelayanan

 NORMAL
JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  12.00 - 13.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
 RAMADHAN
 JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  11.30 - 12.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
 
Catatan :
- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan suci Ramadhan jam kerja dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Laporan Pekan Survei

1

2

3

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
678
3143
33973
1132052

5.40%
39.01%
2.96%
0.20%
0.02%
52.41%

Alamat IP Anda: 3.133.117.107

Sosial Media

fbpamedan

instagram

YouTube icon 2013 2017

  • 1a.png
  • 2a.png
  • 3a.png
  • 4a.png
  • 5a.png
  • 6a.png
  • 7a.png
  • 8a.png
  • 9a.png
  • 10a.png
  • 17a.png
  • 18a.png
  • 20a.jpg
  • 934.png
  • 935.png
  • 936.png
  • 937.png
  • 938.png
  • 939.png