Pengadilan Agama Medan terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang excellent kepada publik. Berbagai upaya dilakukan oleh Pengadilan Agama Medan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

gambar 1 1

Pada hari Kamis tanggal 18 Rabiul Akhir 1442 H bertepatan dengan 03 Desember 2020 sekitar pukul 14.30 WIB bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Medan telah dilaksanakan penandatanganan kerja sama (MoU) antara Pengadilan Agama Medan dengan Sekolah Luar Biasa (SLB) ABC Taman Pendidikan Islam tentang Penerjemah Bahasa Isyarat. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Muslim, S.H., M.A., Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas Drs. Ahmad Sobardi, S.H., M.H., perwakilan Hakim Drs. H. Elmunif, Panitera Muhammad Yasir Nasution, M.A., dan para Kepala Sub Bagian Pengadilan Agama Medan. Adapun dari pihak SLB ABC TPI dihadiri oleh Kepala Sekolah SLB TPI Nur Asiah, MPd yang didampingi oleh Guru SLB TPI ABC Ibu Linda dan Ibu Saniah Larosa.

gambar 2 1

Acara dibuka langsung oleh Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas yang menyapa tamu undangan dengan hangat. Kemudian Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan menyampaikan sambutan dengan menjelaskan sekilas tentang pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada Pengadilan Agama Medan yang terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang excellent dan berintegritas no gratifikasi, no pungli dan no calo, serta ramah disabilitas. Ketua Pengadilan Agama Medan menambahkan bahwa dengan adanya kerja sama ini dapat memberikan masukan dari sisi sebagai pembimbing dan pengelola langsung anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus.

gambar 3 1

Kepala Sekolah SLB ABC Taman Pendidikan Islam mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang dijalin yang membuat pihak sekolah bergembira karena dengan adanya kerja sama ini memberitahukan pada masyarakat bahwa anak-anak berkebutuhan khusus ini juga memiliki kelebihan. Dari pihak sekolah juga turut mendoakan kesuksesan bagi Pengadilan Agama Medan mencapai predikat WBK.

gambar 4 1

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dan foto bersama. Semoga pertemuan ini mendapat berkah dari Allah SWT. (IT)

  • 956-aidil.jpg
  • 957-basuni.jpg
  • 958-saiful.jpg
  • 959-paet-hasibuan.jpg
  • 960-isteri-panitera.jpg
  • 961-mertua-panitera.jpg