Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. Zulkarnain, S.H., M.H. mengunjungi Pengadilan Agama Medan pada hari Jumat tanggal 27 November 2020 bertepatan dengan 11 Rabiul Akhir 1442 H. Kedatangan Waka PTA Medan didampingi oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah (Hatiwasda) Pengadilan Agama Medan Drs. H. Habibuddin, S.H., M.H. dan Drs. H. Jeje Jaenudin, M.Si.

gambar 1

Kedatangan Beliau disambut oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Muslim, S.H., M.A., Panitera Pengadilan Agama Medan Muhammad Yasir Nasution, M.A., Sekretaris Pengadilan Agama Medan H. Arwin, S.H. dan seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Medan di ruang sidang utama dalam rangka pembinaan. Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Agama Medan. Kemudian penyampaian bimbingan dan arahan dari Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Agama Medan Drs. Jeje Jaenudin, M.Si yang menekankan akan pentingnya peningkatan kinerja khususnya pemberkasan perkara banding. Drs. H. Habibuddin, S.H., M.H. juga menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam persidangan dan pembuatan putusan.

gambar 2

Wakil Ketua PTA Medan saat pembinaan menyampaikan akan pentingnya ketelitian untuk menghindari kesalahan-kesalahan dalam pembuatan putusan dan pengiriman berkas banding. Beliau juga menyampaian akan pentingnya pengawasan dari awal Penetapan Majelis Hakim sampai kepada putusan. Beliau menyatakan dukungan terhadap pencanangan Pengadilan Agama Medan menjadi Peradilan Elektronik di tahun 2021 mendatang.

gambar 3

Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan yang telah disampaikan oleh Wakil Ketua PTA Medan dan Hatiwasda Pengadilan Agama Medan. Semoga Pengadilan Agama Medan dapat mewujudkan Peradilan Elektronik di tahun 2021. (IT)

  • 956-aidil.jpg
  • 957-basuni.jpg
  • 958-saiful.jpg
  • 959-paet-hasibuan.jpg
  • 960-isteri-panitera.jpg
  • 961-mertua-panitera.jpg