Di hari Senin tanggal 26 Oktober 2020 bertepatan dengan 09 Rabiul Awal 1441 H sekitar pukul 14.00 WIB, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan telah dilaksanakan Pelantikan Panitera, Panitera Pengganti dan Jurusita Pengadilan Agama Medan yang dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Medan dan Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru beserta rombongan dan tamu undangan.

gambar1

Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Muslim, S.H., M.A. melantik panitera baru Pengadilan Agama Medan Muhammad Yasir Nasution, M.A. yang sebelumnya menjabat sebagai panitera Pengadilan Agama Pekanbaru; Panitera Pengganti Pengadilan Agama Medan Hj. Madinah Pulungan, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Sibolga dan Jurusita Indra Zulham yang sebelumnya menjabat sebagai pengadministrasi hukum Pengadilan Agama Seirampah.

gambar2

Usai pelantikan Ketua Pengadilan Agama Medan menyampaikan kata sambutannya. Beliau menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Agama Medan. Beliau menyampaikan kepada panitera yang baru dilantik agar dapat mendukung terwujudnya Zona Integritas menuju WBK dan WWBM di Pengadilan Agama Medan. Begitu juga dengan Panitera Pengganti yang baru dilantik agar dapat meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Medan begitu juga dengan Jurusita yang baru dilantik.

gambar3

Acara ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama. Selamat dan sukses kepada Bapak dan Ibu Panitera, Panitera Pengganti dan Jurusita yang baru dilantik. (IT)

  • 956-aidil.jpg
  • 957-basuni.jpg
  • 958-saiful.jpg
  • 959-paet-hasibuan.jpg
  • 960-isteri-panitera.jpg
  • 961-mertua-panitera.jpg