Pada hari Jumat yang berkah 09 Muharram 1442 H bertepatan dengan tanggal 28 Agustus 2020 telah dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Perdana dan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan pimpinan baru Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Aminuddin, M.H. yang dilantik pada 13 Agustus 2020 dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Muslim, S.H., M.A. yang dilantik pada tanggal 14 Agustus 2020. Rapat ini dihadiri oleh pimpinan dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Medan yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan.

gambar 1 web

Rapat ini dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Medan H. Arwin, S.H. yang kemudian dilanjutkan bimbingan dan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Aminuddin, M.H. Beliau menyampaikan beberapa hal yang perlu dibenahi dalam hal penguatan sumber daya manusia dan penguatan kualitas pelayanan publik yang merupakan Zona Ketiga dan Zona Keenam dalam Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

gambar 2 web

Kemudian Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan menyampaikan beberapa hal yang perlu ditetapkan untuk kemajuan Pengadilan Agama Medan ke depannya. Rapat ditutup dengan tanya jawab terkait hambatan dan masukan sesuai dengan tugas pokok masing masing di setiap bidang. (IT)

  • 956-aidil.jpg
  • 957-basuni.jpg
  • 958-saiful.jpg
  • 959-paet-hasibuan.jpg
  • 960-isteri-panitera.jpg
  • 961-mertua-panitera.jpg