Jumat pagi awal tahun 2020 warga Pengadilan Agama Medan menngelar Rapat Umum yang dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan, pejabat struktural dan fungsional, serta seluruh warga Pengadilan Agama Medan. Rapat yang dilaksanakan di Jumat pagi tepatnya sekitar pukul 09.00 WIB di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan pada tanggal 10 Januari 2020 bertepatan dengan 14 Jumadil-Awal 1441 H.

 gambar 1

Rapat ini dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Medan H. Arwin, S.H. kemudian dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Basuni, S.H., M.H. yang menyampaikan tentang anggaran yang didapat Pengadilan Agama Medan di tahun 2020. Kemudian Ketua meyampaikan bahwa Perkara masuk dan perkara putus di Pengadilan Agama Medan harus seimbang di tahun 2020 ini.

gambar 2

Serta tidak Lupa Ketua Pengadilan Agama Medan menyampaikan surat Dirjend Badilag Nomor 072/DJA/OT.01.3/I/2020 mengenai Lomba Dekorum Ruang Sidang dan K3 maka kepada Sekretaris dan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Medan untuk segera melengkapi segala sarana dan prasarana ruang sidang Pengadilan Agama Medan serta meningkatkan dan menjaga kebersihan kantor bagi seluruh pegawai Pengadilan Agama Medan.

gambar 3

Kemudian dilanjutkan dengan masukan dan saran dari hakim dan pegawai untuk mendukung tugas pokok dan fungsi masing-masing hakim dan pegawai Pengadilan Agama Medan. (IT)

  • 956-aidil.jpg
  • 957-basuni.jpg
  • 958-saiful.jpg
  • 959-paet-hasibuan.jpg
  • 960-isteri-panitera.jpg
  • 961-mertua-panitera.jpg