Di hari Jumat yang berkah pada tanggal 23 Agustus 2019 bertepatan dengan 22 Dzulhijjah 1440 H, Keluarga Besar Ibu-ibu (KBI) Pengadilan Agama Medan mengadakan arisan bulanan yang pada kesempatan kali ini dilaksanakan di rumah Bapak Hartoyo salah satu Jurusita Pengadilan Agama Medan sekitar pukul 10.00 WIB.

gambar 1gambar 2

Arisan kali ini membahas tentang penunjukan pengurus baru KBI Pengadilan Agama Medan yang dipimpin langsung oleh istri Ketua Pengadilan Agama Medan Hj. Ai Enah Rosliani, S.H.I. Acara ini dihadiri oleh seluruh ibu-ibu Pengadilan Agama Medan.

gambar 3gambar 4

Usai arisan dilanjutkan dengan acara syukuran atas selesainya Surveillance APM Pengadilan Agama Medan dan sekaligus pengumuman perlombaan yang diadakan untuk menyambut HUT RI dan HUT MA yang ke 74 pekan lalu. Perlombaan yang diadakan adalah perlombaan tenis meja dan gaplek. Pimpinan Pengadilan Agama Medan menyerahkan hadiah langsung kepada pemenang masing-masing lomba.

gambar 5gambar 6

“Perlombaan ini diharapkan dapat mempererat silaturrahim seluruh warga Pengadilan Agama Medan dan meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Medan,” pesan Bapak Ketua Pengadilan Agama Medan dalam sambutannya.

gambar 7gambar 8

Acara yang dihadiri oleh seluruh warga Pengadilan Agama Medan ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh H. Abd. Rahim, S.H. (IT)

  • 962-basuni.jpg
  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg