Pada tanggal 23 Agustus 2019 sekitar pukul 09.00 WIB, Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. H. Basuni, S.H., M.H. memandu acara sosialisasi E-Litigation di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan yang diikuti oleh seluruh hakim, pejabat struktural, pejabat fungsional dan tamu undangan yaitu advokat Pengadilan Agama Medan. Sosialisasi ini sangat istimewa karena nara sumber acara dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. M. Syarif Mappiasse, S.H., M.H. dan Wakil Ketua PTA Medan Drs. H. Ahsin Abdul Hamid, S.H, dan didampingi oleh Hakim Tinggi PTA Medan Drs. H. Pahlawan Harahap, S.H., M.A., Panitera PTA Medan Drs. Kurthubi, M.H. dan Sekretaris PTA Medan H. Hilman Lubis, S.H., M.H.

gambar 2gambar 3

Dalam acara sosialisasi tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan memaparkan tentang e-Litigation dan ditambahkan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan yang memaparkan sekilas tentang deklarasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Tinggi Agama Medan.

gambar 1

Acara sosialisasi berlangsung dengan baik yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. Usai acara dilanjutkan dengan foto bersama. (IT)

  • 962-basuni.jpg
  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg