Senin pagi, 19 Agustus 2019 usai melaksanakan upacara HUT MA RI yang ke 74, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Medan menyaksikan bersama siaran langsung “live streaming” acara pelucuran e-Litigation dan Himne Mahkamah Agung RI pada kanal youtube Mahkamah Agung sesuai dengan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 12 Tahun 2019 tentang “Himne Mahkamah Agung dan Live Streaming,” yang disiarkan langsung dari Balairung Mahkamah Agung RI, Jalan Medan Merdeka Utara No. 9-13 Jakarta Pusat

.

gambar 1

Nobar tersebut bertempat di Ruang Utama Hakim Pengadilan Agama Medan, yang dihadiri oleh pimpinan, hakim, pejabat struktural dan fungsional, serta staf Pengadilan Agama Medan yang tidak sedang bersidang atau melayani masyarakat pencari keadilan.

gambar 2

Meski tidak hadir di lokasi, hakim dan pegawai Pengadilan Agama Medan dapat menyaksikan acara bersejarah itu melalui kegiatan nobar atau nonton bareng. Segenap warga Pengadilan Agama Medan mengucapkan selamat dan turut berbahagia atas HUT MA RI yang ke 74. (IT)

  • 962-basuni.jpg
  • 963-hamidah.jpg
  • 964-misran.jpg