Di hari Jumat yang berkah pada tanggal 14 Desember 2018 bertepatan dengan tanggal 14 Rabi’ul Akhir 1440 H Pengadilan Agama Medan menggelar rapat umum menjelang akhir tahun 2018 dan menyongsong awal tahun 2019 yang dihadiri oleh pimpinan, hakim, pejabat struktural dan fungsional, dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Medan yang bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan.

Rapat yang dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Medan H. Arwin, S.H. ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kinerja tahun 2018 dan untuk merencanakan dan menyusun kembali program kerja untuk tahun 2019. Acara dimulai dengan penyampaian rencana program kerja tahun 2019   baik dari bidang kesekretariatan yang disampaikan langsung oleh Sekretaris maupun dari bidang kepaniteraan yang disampaikan langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Medan Drs. Muslih, S.H.

Kemudian dilanjutkan dengan evaluasi penyerapan anggaran TA 2018 yang disampaikan oleh Kasubbag. Umum dan Keuangan Fadli Azhari, S.T. dan penyampaian DIPA TA 2019 Pengadilan Agama Medan.

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Amridal Muin, S.H., M.A. menyampaikan bahwa kinerja Pengadilan Agama Medan tahun 2018 jauh lebih baik dibandingkan tahun 2017 mulai dari penginputan perkara pada SIPP, pencapaian sertifikat SAPM “A” Excellent, dan realisasi penyerapan anggaran. Selain itu Wakil Ketua menambahkan bahwa ada juga yang perlu dievaluasi dalam hal pengarsipan berkas perkara. Harapan Wakil Ketua pada tahun 2019 agar SK-SK segera diperbaharui dan penyampaian informasi publik pada website Pengadilan Agama Medan agar selalu diperbaharui.

Sedangkan Ketua Pengadilan Agama Medan menambahkan pencapaian Pengadilan Agama Medan di tahun 2018 adalah Pengadilan Agama Medan menjadi salah satu pilot project penerapan e-Court Mahkamah Agung RI. Ketua Pengadilan Agama Medan mengevaluasi tupoksi setiap bagian mulai dari Jurusita/Jurusita Pengganti, Panitera Pengganti, Hakim, posbakum dan administrasi bagian kesekretariatan. Ketua juga menyampaikan program-program yang akan dijalankan di tahun 2019 dan yang perlu diperbaharui pada tahun sebelumnya.

Setelah penyampaian program kerja TA 2019 dan evaluasi TA 2018, acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi. Dengan adanya rapat umum ini diharapkan agar kinerja Pengadilan Agama Medan pada tahun 2019 jauh meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. (IT)

PENGUMUMAN

pdf1Klik di Icon Pdf

Jam Pelayanan

 NORMAL
JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  12.00 - 13.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
 RAMADHAN
 JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  11.30 - 12.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
 
Catatan :
- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan suci Ramadhan jam kerja dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Laporan Pekan Survei

1

2

3

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
65
2530
33360
1131439

5.40%
39.01%
2.96%
0.20%
0.02%
52.40%

Alamat IP Anda: 18.119.125.61

Sosial Media

fbpamedan

instagram

YouTube icon 2013 2017

  • 1a.png
  • 2a.png
  • 3a.png
  • 4a.png
  • 5a.png
  • 6a.png
  • 7a.png
  • 8a.png
  • 9a.png
  • 10a.png
  • 17a.png
  • 18a.png
  • 20a.jpg
  • 934.png
  • 935.png
  • 936.png
  • 937.png
  • 938.png
  • 939.png