Pada hari Kamis, tanggal 8 Agustus 2024 pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Medan telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Kesekretariatan. Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Medan Bapak H. Suhaimi, S.E. dan diikuti oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan beserta para Pegawai Kesekretariatan Pengadilan Agama Medan. 

WhatsApp_Image_2024-08-08_at_10.47.05.jpeg

Rapat dibuka langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Medan selaku pimpinan rapat, rapat kemudian dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi kinerja serta penyampaian beberapa kendala yang dihadapi  kesekretriatan Pengadilan Agama Medan. Alhamdulillah rapat Kesekretariatan ini berjalan dengan lancar. (IT)

WhatsApp_Image_2024-08-08_at_10.47.06.jpeg

Jam Pelayanan

 NORMAL
JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  12.00 - 13.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
 RAMADHAN
 JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  11.30 - 12.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
 
Catatan :
- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan suci Ramadhan jam kerja dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Laporan Pekan Survei

a1

a2

a3

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
306
7822
27839
1351421

4.69%
37.86%
2.66%
0.20%
0.02%
54.58%

Alamat IP Anda: 18.97.14.90

Sosial Media

fbpamedan

instagram

YouTube icon 2013 2017

  • 1a.png
  • 2a.png
  • 3a.png
  • 4a.png
  • 5a.png
  • 6a.png
  • 7a.png
  • 8a.png
  • 9a.png
  • 10a.png
  • 17a.png
  • 18a.png
  • 20a.jpg
  • 934.png
  • 935.png
  • 936.png
  • 937.png
  • 938.png
  • 939.png