Pada hari Selasa tanggal 2 Juli 2024 pukul 14.30. WIB, Pengadilan Agama Medan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja pada SIPP. Rapat ini dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Medan Bapak Herman, S.H. serta diikuti oleh Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Gugatan, Panitera Muda Permohonan, Panitera Pengganti dan Jurusita / Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Medan. 

WhatsApp_Image_2024-07-03_at_15.32.46.jpeg

Rapat ini dilaksanakan sehubungan dengan Surat Keputusan Dirjen Badilaq MA. RI. Nomor. 048/DJA/Sk/KP.3.4.3/IV/2025 tentang Evaluasi Kinerja pada SIPP di Lingkungan Peradilan Agama. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Medan. (IT)

WhatsApp_Image_2024-07-03_at_15.32.54.jpeg

Jam Pelayanan

 NORMAL
JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  12.00 - 13.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
 RAMADHAN
 JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  11.30 - 12.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
 
Catatan :
- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan suci Ramadhan jam kerja dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Laporan Pekan Survei

1

2

3

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
980
12453
27727
1200505

5.13%
39.02%
2.86%
0.19%
0.02%
52.77%

Alamat IP Anda: 18.97.9.169

Sosial Media

fbpamedan

instagram

YouTube icon 2013 2017

  • 1a.png
  • 2a.png
  • 3a.png
  • 4a.png
  • 5a.png
  • 6a.png
  • 7a.png
  • 8a.png
  • 9a.png
  • 10a.png
  • 17a.png
  • 18a.png
  • 20a.jpg
  • 934.png
  • 935.png
  • 936.png
  • 937.png
  • 938.png
  • 939.png