Pada hari Selasa, tanggal 11 Juni 2024 pukul 10.30 WIB bertempat di ruang media center, Pengadilan Agama Medan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Kesekretariatan. Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Medan Bapak H. Suhaimi, S.E. dan diikuti oleh Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan dan para Pegawai Kesekretariatan Pengadilan Agama Medan. 

Screenshot_2024-06-11_150032.png

Rapat dibuka langsung oleh Sekretaris Pengadilan Agama Medan selaku pimpinan rapat. Rapat kemudian dilanjutkan dengan penyampaian beberapa kendala yang dihadapi oleh Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan, Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana dan Sub Bagian Umum dan Keuangan. Alhamdulillah rapat Kesekretariatan ini berjalan dengan lancar. (IT)

WhatsApp_Image_2024-06-11_at_10.39.23.jpeg

PENGUMUMAN

pdf1Klik di Icon Pdf

Jam Pelayanan

 NORMAL
JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  12.00 - 13.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 16.30  08.00 - 17.00
 RAMADHAN
 JAM KERJA
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
  ISTIRAHAT
Senin s/d Kamis Jum'at
 12.00 - 13.00  11.30 - 12.30
  JAM PELAYANAN
Senin s/d Kamis Jum'at
 08.00 - 15.00  08.00 - 15.30
 
Catatan :
- Hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional Tutup.
- Jam istirahat pada hari Jum'at menyesuaikan dengan waktu Sholat Jum'at.
- Khusus dibulan suci Ramadhan jam kerja dapat berubah dan disesuaikan dengan peraturan yang berlaku.

Laporan Pekan Survei

1

2

3

Statistik

Hari ini
Minggu Ini
Bulan Ini
TOTAL
203
5618
11989
951615

6.29%
38.85%
3.30%
0.19%
0.02%
51.35%

Alamat IP Anda: 3.236.83.154

Sosial Media

fbpamedan

instagram

YouTube icon 2013 2017

  • 940.png
  • 941.png
  • 943.png
  • 944.png
  • 945.png
  • 946.png
  • 947.png
  • 948.png
  • 949.png
  • 950.png
  • 951.png
  • 957-pp.jpg
  • 958-panitera.jpg